Kamis, 30 April 2020

#AprilProduktifDay30 - Salam Satu Panel



Sekitar satu atau dua bulan lalu saya sempat bertanya kepada admin grup #AprilProduktifDay ini soal komunitas-komunitas menulis, terutama sastra. Karena saya ingin mencoba membuat karya selain komik. Lalu beberapa waktu setelah itu dia memposting mengajak untuk membuat grup produktif menulis. Tanpa basa-basi kayak fakboi, saya langsung bilang saya ingin gabung.

Sudah berjalan satu bulan. Dan tanpa saya sadari banyak hal yang saya pelajari. Membuat karya dalam bentuk selain komik mungkin bukan hal biasa bagi saya, karena itu ini merupakan pengalaman yang berharga bagi saya. Terima kasih untuk admin grup #AprilProduktifDay, karena tanpa grupmu ini saya hanyalah mas-mas biasa yang mengaku komikus tapi malas membuat komik.

Semoga grup produktif ini masih berlanjut, tidak hanya untuk bulan april ini saja.

Sekali lagi terima kasih.

Salam Gerakan Komik Bosok.

Salam satu panel





2 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Gerakan Komik Bosok | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com